Selasa, 21 Oktober 2014

Deskripsi Diri (saya)


Ini adalah foto saya. Nama saya Putriska Maulidiyah. atau biasa disebut Putriska. Saya lahir 18 tahun lalu lebih terpatnya pada tanggal 4 Agustus 1996 di kota kelahiran saya Ngalam.Saat ini saya tinggal di Jalan Puntadewa Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Saya mempunyai dua orang adik yang saya sayangi.Dan karena saya anak sulung,
saya rasa, saya punya tanggung jawab yang besar untuk menjaga adik adik saya.Ibu asli Probolinggo dan Ayah asli Malang.Saya sekarang sedang duduk dibangku Kuliah Di Universitas Muhammmadiyah Malang tercinta. disana saya mengambil jurusan Manajemen. Saya orangnya pendiam, tidak suka membicarakan kejelekan orang lain dan terkadang juga sering ceroboh, apalagi sama barang sendiri, dan sifat keburukan saya adalah pelupa. terkadang saya binging bagaimana obat yang ampuh untuk menghilangkan kebiasaan buruk saya ini.Saya tidak suka dengan sesuatu yang baru, yaa meskipun itu wajib saya lakoni. saya berusaha beradaptasi dengan hal baru yang paling saya benci.Adapun hobi saya adalah memasak, karena saya memang berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Jasa Boga . Nahh karena itu memasak sudah menjadi kebiasaan sejak SMK sampai sekarang. Harapan saya kedepanya di UMM ini ,saya bisa lebih serius dalam Kuliah jadi anak yang solehah pastinya dan ingin jadi wirausaha yang sukses, yang bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang bermanfaat untuk saudara terutama, dan orang lain khususnya.
Sekian coretan deskripsi diri (saya) yang mungkin kagak jelas maksud dan tujuanya. Dan saya pribadi mohon maaf jika ada kata kata yang mungkin menyinggung perasaan anda.Terima kasih :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar