Rabu, 22 Oktober 2014

Tentang jurusan Manajemen di Universitas Muhammadiyah Malang


Keunggulan: Program Studi MANAJEMEN Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammaddiyah Malang berupaya semaksimal mungkin menyediakan data akurat yang dibutuhkan oleh asesor dan telah divisitasi oleh Prof. Dr. Samsubar Saleh. M.Soc.,Sc dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta dan Prof. Dr. Tulus Haryono, M. Ek dari Universitas Sebelas Maret Surakarta pada hari rabu, tanggal 30 Oktober 2013 lalu.
Alhamdulillahirobbal'alamiiin Program Studi Manajemen FEB – UMM tetap mempertahankan nilai AKREDITASI sesuai keputusan BAN-PT No. 247/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/VII/XII/2013 Peringkat “A” pada tanggal 13 Desember 2013 berlaku hingga 13 Desember 2018.
 Perkembangan: Pada awal berdirinya merupakan Jurusan Ekonomi Perusahaan dan menjadi cikal bakal Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Malang. Program Studi Manajemen mulai pada tahun 1984 dipimpin oleh seorang Ketua Jurusan saja Kemudian pada tahun 1990 Ketua Jurusan dibantu oleh seorang Sekretaris Jurusan. Secara resmi Jurusan Manajemen didirikan pada tanggal 18 Pebuari tahun 1985. Jurusan Manajemen berkembang pada tahun 1990 dengan dipimpin oleh seorang Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan mulai memperbaiki kurikulum sehingga pada tahun 1994 Jurusan Manajemen memiliki 4 bidang peminatan yaitu Bidang Manajemen Sumber daya Manusia, Manajemen Produksi, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Keuangan. 
sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar